http://www.tira-in-blog.blogspot.comHai..! 안녕하세요! はじめまして!http://www.tira-in-blog.blogspot.com

Rabu, 01 Oktober 2014

REVIEW: Revlon Colorburst Matte Balm Audacious 245 ♬

HI! Annyeong! 今日は!

Hi broh and sistah siang semua kkkkkk 
Pasti semuanya udah makan siang kan (yailah basa-basi aje.. -.-) 

Guys.. i'm BACK... (prok prok prok sfx: tepuk tangan sendiri)

Well seperti yang telah w katakan pada postingan pertama w yang w bikin setelah perdebatan jasmani dan rohani yang cukup dahsyat sekali kemarin malam, akhirnya w memutuskan untuk mengumpulkan niat buat bikin postingan ke dua eyke siang ini (ejiee....>.<)
Postingan w kali ini adalah postingan yang LUMAYAN PENTING TAPI GA PENTING juga buat guys baca kkkkk dan seperti yang guys baca posting kali ini w akan mereview cyinn... yup ngeripiuuu makeup kaya beauty blogger gitcu deh (hope u don't mind-.-)

So daripada w panjang lebar ngomong ga penting w persembahkan pada kaliann review makeup pertama w (jeng jereng jeng jeng.....)

(Tampilan Revlon Colorburst Matte Balm Audacious 245, sorry for the hair :[ )

 Yup yup broh n Sistah that is REVLON COLORBURST MATTE BALM tipe AUDACIOUS (245) 
Seperti yang guys bisa liat packagingnya mirip-mirip kaya pulpen or sapidol (whatever..-.-) sedikit NDUT mirip kaya orang yang ngereviewnya (-.-)
To be honest with ya.. w tipe orang yang jarang (alias males) pake makeup, but w tertarik banget sama yang namanya makeup n w mau belajar cara makenya.. so.... setelah gajian pertama w langsung cuss ke toko kosmetik paling tersohor seantero Tangerang... yup yup.. TOKO VARIA cyinn di pasar lama
Nobody di Tangerang mau ibu-ibu, tante-tante, mbak-mbak, cici, koko, abang-abang (eh..) yang gatau sama TOKO VARIA ini..

(oke abaikan anak Tangerang narsis ini -.-)

Lanjutt.... w beli ini lipstick dengan harga yang lumayan dibanding kalau u beli lipstick pixy or wardah or merk lokal lain. Kebetulan saat itu w beli dengan harga Rp80k   

 (segitulah penampakannya kalo dipeggang ma tangan. sorry buat kuku-kuku unyu w...)



(pas dibuka cap or tutupnya kaya spidol kan.. kan... ga rugi juga beli ini isinya banyak kalo diputer kkk lumayan buat beberapa bulan >.<)

Nih penampakan badannya lebih lanjut...


 (di salah satu sisinya ada tulisan produk ini di imported n didistribusikan ama siape with expired dated or ED of course)

( di tutupnya ada barcodenya ada trade mark by Revlon London sama tipenya apa which is Audacious ^.^)

Keterangan produk ini di website revlon.com
"Vibrant colors infused with a Triple Butter Complex give you a bold, beautiful lip. It’s a burst of matte color with a balm-like feel. Go bold and get moisturized in 10 craveable, collectible shades"
(Yah intinya menurut bahasa Inggris w yang tidak berTOEFL ini sih ya lipstick or lipcolor ini sifatnya MATTE tapi ga mengeringkan karena sifatnya kaya lipbalm dan ada Triple Butter Complex nya, n akan memberikan warna yang TERPAMPANG NYATA)
Yup yup.. n warnanya ada 10.. setau w adalah COMPLEX, ELUSIVE, SULTRY, SHAMELESS, MISCHIEVOUS, AUDACIOUS, SHOWY, STANDOUT, STRIKING,& UNAPOLOGETIC
Karena w nyarinya yang orange orange gitu biar kaya orang Korea akhirnya w pilih yang warna Audacious >.<

 (well ini swatch nya kalo di tangan ndut w FYI: cuma 1x oles broh)

Guys buat warna dari balm matte revlon ini warnanya sama persis sis sis kaya warna packagingnya orange-orange gitu (big fan of it.. >.<) mungkin keliatan agak tua gitu di tangan w but percayalah padaku hai anak muda warnanya ORANGE CAKEP MUDA TERANG RANG RANG! n bener kata REVLON.com kalo warnanya TERPAMPANG NYATAbor VIVID bingits Nyaa~♬
Cuss langsung aje eyke kasih liat swatchnya di bibir eyke ye
(sorry ye bibir eyke juga rada ndut nih kkkk >.<)


(ini bibir polos aku broh n sistah.. no lipbalm no apapun lah pokoknya) 



(ini after pake REVLON COLORBURST BALM MATTE Audacious yah kira2 dua kali oles plus ngecap-ngecap bibir gitu dah)


 (Hal yang membuat w ga suka karena balm matte ini agak clumpy or ngegumpel di area bibir w yang kering)


 (ini penampilannya kalau di outdoor, aku pake pas jalan-jalan :> )
 
SEE... warnanya cakep deh orange gitu jujur ini kalo kata beauty blogger mah ya.. andelan aku banget gitu.. kkkkkk Sebenernya cukup sekali oles di bibir aja udah keluar kok warnanya.. cuma ya cyin area bibir ane kan mayan luas kan tuh ya.. jadi perlu dua kali oles..
Pas pertama kali di oles di bibir sih lembut banget kok easily glide on my lips lah.. ada after taste kaya mint-mint gitu juga di bibir (tapi ga mint pedes banget gitu) dan hal itu yang bikin w sempet ragu apakah w telah membeli produk yang asli atau nggak abis kaya-kaya odol gitu rasanya hehehehe... Kalo yang buat ga suka sama wangi-wangi yang menyengat ini juga ga terlalu ada wanginya kok malah kayanya ga ada (u gimana sih ga fokus banget -.-) 
Oh iya hasilnya MATTE gitu kan ya jadi ga bikin bibir w tambah lebar keliatannya kaya kalo pake yang glossy ^.^

Seperti yang u bisa liat di foto-foto di atas ntu tuh... warna ude CAKEP TERPAMPANG NYATA.. hasilnya MATTE mantaff... tapiii eh tetapiii REVLON bilang kan ini lipcolor kaya lipbalm teksturnya, yang which is harusnya lembut dan melembabkan dong ya.. tapi ini GA terlalu melembabkan bibir daku yang kering ini T.T
pas di apply di bibir malah kaya ada ngegumpel gitu di area kering bibir w... apa ya istilahnya crack or clumpy gitu.
Mungkin u berpikir harusnya w pake lipbalm dulu baru pake ni lipcolor.. eh eh.. Wait...! w juga ude pernah nyoba tuh w pake BABYLIPS dari MAYBELLINE dulu hasilnya lumayan sih tapi tetep masih ada gumpelannya ...
Makanya buat ngatasinnya biasanya abis w apply w katupkan (yailah katupkan bahasamu nak nak -.-) dulu bibir w di tissue, ga di apus pake tisuu lho ya cuma dikatupkan (w gatau sebutannya apa) or dicap gitu bibirnya.. hasilnya MANTAFF gan, hasil MATTE nya menurut w jadi lebih BAGUS gitu no gumpal-gunmpal lagi (u should try it guys or maybe no -.-)
 Staying power atau daya tahan si REVLON ini lumayan lama kok.. w ga bisa bilang berapa jem karena jujur pas make ini w sama sekali ga ngitungin jam..(sorry) kalau u pake buat makan minum yah tentulah pasti bakal memudar so u tetep harus touch up..
Tapi tapi ya barusan w pake kan buat foto review ini n pas kelar w cuci dong pake sabun muka... n U KNOW WHAT.. pas w elap pake baju w masih tetep berbekas bro warna orangenya di baju w..(mesti getol nyuci baju dah ntar -.-) So u know kan berapa tahan ini lipcolor
Pengalaman w pake ini sampe ilang banget n w ga touch up sih ya saat w pergi hari Sabtu kemarin ke Asemka dari Tangerang jam 8.30 an pagi muter di Asemka n sampe kampus w di daerah pulomas pas makan siang n abis kelar kongkow n makan sekitar jam 3an lewat lah ya w ke kamar mandi n si REVLON ini udah goodbye my love kkkkkk

Here is another pic of me using this REVLON ♬


(pardon my muka yak..belum mandi n no makeup kkkkk >.<)

Well well.. so kesimpulannya Revlon Colorburst Matte Balm Audacious 245  berdasarkan pengalaman pemakaian diriku adalah :
 +Warnanya VIVID banget TERPAMPANG NYATA! ga usah berkali-kali oles
+Warna Audacious orangenya cakep banget jadi kaya bibir-bibir orang Korea kalo make ini
+Kemasannya meskipun rada ndut tapi praktis buat dibawa-bawa
+Harganya dibanding sama brand luar lain cukup terjangkau bro (meskipun masih rada mahal kalo dibandingin sama brand lokal)
+Staying power oke lah
- Ada rasa mint-mint ga jelas yang kaya rasa odol -.-
-Clumpy, crack, menggumpal meskipun ga banya di bibir kering (yaiyalah kan lipstick MATTE-.-)

Buat broh and sistah yang pengen liat warna lainnya silahkan langsung deh buka link REVLON dibawah ni ya >.<
http://www.revlon.com/

(w ga ada hubugan apapun dengan REVLON saat w mereview ini beneran deh suerrr)

Well guys..broh and sistah.. that was my first  review hope u like it and enjoy it.. please be kind and give ur comment.. thank u >.< Annyeong :) Nyaa~♡


1 komentar:

  1. Tahannya berapa lama ya mba? Kalo dipake buat makan hilang gak ya?

    BalasHapus