http://www.tira-in-blog.blogspot.comHai..! 안녕하세요! はじめまして!http://www.tira-in-blog.blogspot.com

Rabu, 29 Juli 2015

Semangat Beraktivitas Tanpa Batas dengan Smartphone SHARP AQUOS Crystal ♬


Kerja.. Belajar.. Main Game.. Blogging.. Travelling.. Selfie.. Update Social Media..
 Apapun aktivitas dan hobi kalian semuanya bisa dilakukan lebih mudah dan menyenangkan dengan smartphone SHARP AQUOS Crystal 

Halo..!
Selamat siang semua! 今日は! 
Kali ini aku mau review satu smartphone dari brand Jepang yaitu SHARP 
Apa? SHARP? Bukannya itu merk TV ya?
Eitsss... tenang... memang selama ini di Indonesia brand SHARP lebih dikenal sebagai produsen produk-produk elektronik keperluan rumah tangga seperti TV, AC, mesin cuci, kulkas dan lainnya tapi sebenarnya di Jepang sendiri SHARP juga memproduksi handphone :)

cr: sharp-aquos.kawaiibeautyjapan.com

Smartphone SHARP yang aku mau review kali ini adalah smartphone SHARP AQUOS Crystal 
Aku tertarik sekali sama smartphone SHARP satu ini, 
selain karena aku memang suka sama hal-hal berbau negeri sakura, brand SHARP juga memang sudah terkenal dengan kualitas produk-produknya yang bagus dan tidak mudah rusak 
(Jujur aku dulu punya kulkas SHARP di rumah dan awet sampai 10 tahun lebih :> ) 
jadi aku pikir smartphone SHARP juga pasti bisa awet dan tidak cepat rusak seperti saudara-saudara elektroniknya yang lain :)


Sebagai seorang beauty blogger yang hobi main game aku tidak bisa hidup tanpa yang namanya gadget terutama smartphone. Smartphone buat aku sudah jadi kebutuhan, terutama untuk mempermudah aku dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan sebenarnya sudah lama aku ingin mengganti smartphone ku yang sekarang dengan smartphone yang lebih menunjang aku untuk blogging dan main game tentunya :)
dan saat sedang cari-cari review handphone di internet ada beberapa blogger ( kebetulan sama-sama beauty blogger) yang review si SHARP AQUOS Crystal  ini
Setelah beberapa saat kepo-in blog mereka dan nyari info di web lain, tertarik juga lama-lama sama  si SHARP AQUOS Crystal  ini, apalagi ternyata fitunya keren dan pas banget sama yang aku cari :)

Kenapa smartphone ini pas banget sama yang aku butuhkan?

PERTAMA tentunya "KAMERA"
 Sebagai blogger tentunya yang namanya kamera paling penting ya, tapi nggak mungkin kan setiap saat harus bawa kamera dslr atau kamera digital kamera kemana-mana. Mau nggak mau di saat-saat tertentu pastinya akan pakai kamera smartphone juga. Nah, dengan smartphone SHARP AQUOS Crystal ini aku bisa bebas mengambil foto untuk blog aku dengan kualitas gambar yang bagus dimana saja dan kapan saja karena resolusi kamera belakangnya (primary) sudah cukup tinggi yaitu 8 MP dan yang paling penting buat para perempuan penggemar selfie seperti aku kamera depannya (secondary) juga sudah 1,2MP jadi nggak buram hasil selfienya :)

cr: www.semangattanpabatas.com

Selain itu kamera smartphone SHARP AQUOS Crystal ini juga memiliki beberapa fitur yang mempermudah dalam pengambilan gambar, yaitu:

1. FRAMING ADVISOR
Teknologi Framing Advisor mengatur pengambilan gambar dengan komposisi yang tepat sesuai dengan foto. Menurutku fitur ini sangat membantu karena yang namanya komposisi foto penting sekali untuk foto produk makeup agar terlihat lebih menarik di blog.

2. NIGHT SHOT
Hasil memotret di malam hari jadi lebih terang dengan teknologi Night Catch. Dapatkan foto dengan cahaya maksimal pada objek serta latar belakangnya saat memotret di malam hari yang gelap.

3. SEQUENTIAL SHOT
Memotret objek yang bergerak bebas tanpa batas kini lebih mudah dengan hanya menekan satu tombol.

4. SHUTTER DETECT & PANORAMA
Shutter Detect mengambil foto secara otomatis jika mendeteksi senyuman, sedangkan Panorama menangkap pemandangan dan bentang alam melebar tanpa mengorbankan detail ataupun ukuran. Fitur yang pas banget waktu lagi travelling atau jalan-jalan dengan teman dan keluarga.

KEDUA, Fitur "KEEP NOW"
cr: www.semangattanpabatas.com

Fitur Keep Now merupakan teknologi screenshot terbaru yang dapat memotret layar hanya dengan satu sentuhan serta menyimpannya beserta dengan URL. Dengan fitur ini aku bisa lebih mudah menyimpan screenshot web dan informasi-informasi penting beserta linknya, jadi nggak perlu ribet harus menekan dua tombol baru bisa screenshot seperti smartphoneku yangsekarang :)

KETIGA, pastinya SPESIFIKASI (SPECS)

Sebagai orang yang hobi main game di smartphone aku butuh sekali smartphone yang memiliki memori internal cukup besar untuk menampung data mainan yang banyak dan membutuhkan memori yang cukup besar. Selain itu RAM serta prosesor smartphone juga harus bisa menunjang game-game yang ada agar tidak error atau freeze saat dimainkan.  Dengan SHARP AQUOS Crystal  ini aku bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus main game yang memiliki data yang besar dengan bebas tanpa perlu khawatir, karena smartphone SHARP ini sudah beroperasi dengan OS KitKat 4.4.2 dan memiliki prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 400 Quad Core 1.2 GHz. Memori internal dari SHARP AQUOS Crystal  ini juga besar yaitu 8GB dengan RAM 1.5GB yang ditunjang dengan baterai Li-Ion 2040 mAH. SHARP AQUOS Crystal juga sudah menawarkan layanan data 4G LTE jadi aku bisa browsing dan main game online dengan bebas dan lebih cepat tentunya >0<

EMPAT, DIRECT WAVE RECEIVER

cr: www.semangattanpabatas.com

Percakapan telepon lebih jelas dan jernih dengan teknologi Direct Wave Receiver yang memungkinkan untuk menyesuaikan ponsel dalam posisi apapun saat sedang menerima telepon karena seluruh permukaan layar smartphone SHARP AQUOS Crystal  merupakan bagian dari ear piece. Terkadang saat sedang menulis materi blog di laptop dan ada telepon masuk itu rasanya males banget untuk untuk ngambil hp terus megangin hp terus sampai selesai rasanya ngebuang waktu berharga aku untuk ngetik, mau di loudspeaker juga suaranya nggak jernih, tapi dengan SHARP AQUOS Crystal  ini sepertinya bisa menjadi solusi masalahku itu :)

KELIMA, DESAIN MODERN & MINIMALIS


cr: www.semangattanpabatas.com
Smartphone SHARP AQUOS Crystal ini selain bentuknya yang tipis dan ringan juga memiliki desain yang modern dan terlihat mewah. Layarnya juga besar dengan ukuran 5 inchi dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam seperti kristal, jadi bisa main game dengan lebih seru :)
Yang paling unik adalah desain layar yang frameless atau nyaris tanpa bingkai (smartphone frameless) karena layar SHARP AQUOS Crystal  ini memenuhi sampai ke tepi smartphone.

Secara keseluruhan, smartphone SHARP ini cocok sekali untuk kalian yang selalu mobile serta memiliki aktivitas dan hobi segudang dengan semangat tanpa batas :)
Sekian review SHARP AQUOS dari aku ♬ 
Semoga cepat bisa merasakan langsung fitur-fitur canggih dari smartphone SHARP ini :3 ♬

 Info lebih lanjut kunjungi:

Postingan ini dibuat untuk KBJxAQUOS Campaign :

ありがとう >v<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar