http://www.tira-in-blog.blogspot.comHai..! 안녕하세요! はじめまして!http://www.tira-in-blog.blogspot.com

Senin, 19 Oktober 2015

Event: NATUR Hair Beauty Dating at PRESTIGE Hair & Beauty Salon ♬


Event NATUR Hair Beauty Dating di PRESTIGE Hair & Beauty Salon Kemang 
ALAMI LEBIH BAIK ♬


Hello peeps :>
Sabtu tanggal 19 September lalu aku diundang oleh brand perawatan rambut NATUR untuk hadir di acara NATUR Hair Beauty Dating yang ke dua di PRESTIGE Hair & Beauty Salon Kemang  >v<
And here is my quick report about this event.. :>

 Aku sampai ke PRESTIGE Hair & Beauty Salon Kemang by Aar Yazuar agak terlambat dari jadwal karena cukup jadi perjuangan juga ya bro berangkat dari Tangerang sampai Kemang tanpa ada yang nganterin -.-'' 
Setelah registrasi aku langsung diminta untuk berfoto di depan booth NATUR untuk keperluan foto before dan after perawatan dengan NATUR >.<
Setelah itu langsung dibawa untuk cek keadaan kulit kepala dengan menggunakan alat yang dapat langsung melihat keadaan kulit kepala kita 



Hasilnya kulit kepalaku ternyata berminyak tetapi masih dalam keadaan yang normal dimana satu pori-pori ditumbuhi 2-3 helai rambut (normalnya satu pori-pori kulit kepala dapat ditumbuhi 2-5 helai rambut) padahal rambutku termasuk yang sering rontok juga :<

Setelah itu aku menunggu giliran untuk di treatment oleh tim dari PRESTIGE Hair & Beauty Salon >v<
Treatment yang diberikan mulai dari keramas sampai blow styling dengan rangkaian produk NATUR mulai dari shampoo sampai serum yang dianjurkan saat pemeriksaan kulit kepala 
(saat itu aku dianjurkan untuk memakai produk NATUR yang varian Ginseng :> )

(PRESTIGE Hair & Beauty Salon by AAR Yazuar)


(Kiri: Setelah di keramasin dengan produk NATUR, Kanan: Saat di blow styling)

Setelah selesai di treatment langsung digiring lagi untuk foto before after di depan booth NATUR dan aku juga diminta untuk memberikan testimoni pemakaian produk NATUR

Ini nih hasilnya setelah di treatment dengan produk NATUR, rambut ku yang tadinya lepek jadi terasa lebih ringan, halus dan bouncy >v<

Selanjutnya acara dilanjutkan di music lounge yang ada di PRESTIGE Hair & Beauty Salon >v< (lengkap banget ya salonnya :> )



Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian informasi dan sharing tentang bagaimana menjaga kesehatan rambut yang benar oleh Ibu Ayu dari NATUR dan Aar Yazuar (PRESTIGE), selain itu juga diberikan penjelasan tentang varian dariproduk-produk dari NATUR yang semuanya terbuat dari bahan alami :)

Setelah itu ada juga demo hair styling menggunakan serum rambut dari NATUR oleh Aar Yazuar dan tim kemudian dilanjutkan dengan beberapa games seru berhadiah dan pembagian doorprize >v<


\

Selama acara berlangsung para teman NATUR juga disuguhi berbagai hidangan lezat dari PRESTIGE lho..


Itu dia pengalaman aku mengikuti acara NATUR Hair Beauty Dating at PRESTIGE Hair & Beauty Salon yang ke 2 :>
Terima kasih untuk NATUR dan PRESTIGE dan juga ka Gita yang telah mengundang aku ke acara ini :>
Acaranya fun dan seru banget :D
Sekarang saatnya mencoba seluruh produk perawatan rambut alami dari NATUR yang aku dapat saat acara berlangsung untuk perawatan rambutku sehari-hari.. karena Alami Lebih Baik!


Untuk info lebih lanjut tentang produk NATUR please visit: 
Twitter: backtonatur

Info lebih lanjut tentang PRESTIGE salon, visit:

Ok that was my report, see you on my next post :)

2 komentar:

  1. Wah seru banget :) btw aku juga suka sama produk Natur Hair Serum ini ^^

    BalasHapus
  2. Wuah seruu.. Nyesel Sept kemarin aku ga ikut >_<
    Bulan November ini kamu ikutan event na nggak?

    Uniuniquebloggonnabe.blogspot.com

    BalasHapus