http://www.tira-in-blog.blogspot.comHai..! 안녕하세요! はじめまして!http://www.tira-in-blog.blogspot.com

Selasa, 21 April 2015

REVIEW: Snail+EGF Repairing Mask Pack by SECRET KEY Korea ♬

Masker wajah yang mengandung ekstrak lendir siput...♬
 Yup lendir siput...♬♬
Check it out ya ^v^♬
Holaaa!  Hi annyeong!♬
First let me say.. Happy Kartini Day for every woman in Indonesia♬
Saya kembali dengan another review lagi di hari Kartini yang panas membara ini hehehe..
Yang akan aku review kali ini adalah 
Snail+EGF Repairing Mask Pack by SECRET KEY Korea
 
Snail+EGF Repairing Mask Pack ini merupakan salah satu varian produk dari line Snail+EGF SECRET KEY korea 
Aku dapet free sample masker ini waktu my unnie (my sister) beli SECRET KEY Essence di salah satu olshop
Aku paksa dia buat ngasih aku masker ini biar bisa aku review di blog kkkk (sorry sis -__-)


(Bagian belakang kemasan Snail+EGF Repairing Mask Pack )

Bisa bro n sis liat sendiri kan tulisannya KOREAAA semua Hangul semuaa (mampuslah ane -____-) Kaga ngerti sedikit pun apaan yang ditulis, apa isinya, apa fungsinya -_-
Yang aku ngerti cuma tanggal expired, berat isinya yang 20 gram, alamat websitenya sama produk ini made in Korea (yaiyalah tulisannya aja udah Korea semua -....-) udah itu doang kkkk


Salah satu alasan aku tetap mau coba pakai masker ini adalah bagian dari kalimat bahasa Inggris (yang juga satu-satunya) yang ada di bagian depan kemasannya 
"....restores damaged skin and keeps it soft, supple and healthy"
 ("... memulihkan kulit yang rusak dan membuat kulit menjadi halus, kenyal dan sehat")

Tidak cukup hanya karena penggalan kalimat itu aku juga sempat browsing tentang produk ini (takut ternyata gak cocok dengan kulit muka saya) dan ternyata banyak juga blogger yang review produk ini dan hasilnya bagus :D

Aku juga nemu keterangan lebih lanjut soal varian produk line ini dari website Secret Key Indonesia http://www.secretkey.co.id/snail-line/  :) :
Lendir siput ternyata dapat membantu meregenerasi sel-sel kulit mati serta dapat membantu penyembuhan jaringan kulit rusak pada kulit. Lendir siput juga dapat membantu menenangkan kulit, sehingga cocok dipakai untuk kulit sensitif sekalipun.
Snail line dari Secret Key mengkombinasikan ekstrak lendir siput yang telah disaring dengan EGF (Epidermal Growth Factor) sehingga bekerja lebih efektif pada kulit dan membuat kulit terlihat sehat. Snail line akan memberikan hasil kulit yang kenyal serta halus dengan memberikan pasokan air dan minyak yang seimbang.
Cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitif atau membantu menghilangkan bekas-bekas luka pada kulit termasuk bekas jerawat.

Okeh berbekal review yang ada di internet dan keterangan dari web Secret Key dan juga penggalan kalimat bahasa inggris di kemasan Snail+EGF Repairing Mask Pack (ditambah faktor sayang karena gratisan) akhirnya aku pakai juga mask ini.. 
(NB: Karena gak ngerti makainya gimana soalnya bahasa Korea semua akhirnya akhirnya browsing lagi dan akhirnya nemu cara pakainya di website Secret Key Indonesia kkkk)

Cara Pemakaian menurut website:

Pada wajah yang bersih setelah mencuci muka dan menggunakan toner, pakaikan masker dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, lepaskan masker dan pijat halus wajah untuk membantu penyerapan esens yang tersisa pada wajah

Masker adalah sekali pakai dan harus langsung dibuang setelah terpakai




 (Bajak lautt..kkkkk abaikan kipas angin tercinta saya yang ikut eksis)

Snail+EGF Repairing Mask Pack ini bentuknya mask sheet gitu jadi tinggal di tempel di muka gak usah ribet-ribet :) Essence mask ini warnanya bening tapi lebih sedikit dibanding mask dari kr*cie :( Pas dipake dimuka aduhh... awalnya perih-perih gitu di muka.. tapi dengan pikiran kalau itu essencenya yang lagi bekerja aku tetap lanjutin aja pake mask ini :) 
(NB: Karena sebelumnya aku taruh mask ini di kulas jadi adem-adem gitu di muka)

After pemakaian Snail+EGF Repairing Mask Pack ♬  selama 15 menit :


Setelah pemakaian selama 15 menit aku ngerasa kulit ku memang jadi lebih halus dan lembab.. tapi cuma itu doang kkkkk karena memang kalau mau hasil yang maksimal dianjurkan untuk memakai mask ini secara rutin selama dua minggu >_< (sedangkan aku cuma dapet 1 yang gratisan) kkkkk 
Tapi not bad lah, kalau ada banyak juga aku mau pake rutin tiap hari masker ini... mungkin aja kulitku bisa jadi kaya artis korea kkkk (asal jangan jadi kaya siput aja kkkk)

(NB: Harga Snail+EGF Repairing Mask Pack ini di web nya Rp40K per sheet )


Oke... that was my review..



Annyeong..! ! 
 Untuk info lebih lanjut tentang produk Secret Key dalam bahasa Indonesia bisa langsung klik link ini:
http://www.secretkey.co.id/









Follow my blog with Bloglovin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar